ANAK NEGERI, Cerita Masa Depan, Hikmah, Indonesia, KARAKTER, Uncategorized

Berdampingan

Sepeda HIjauBerdampingan tak selamanya harus bergandengan tangan, di jalan-jalan, di taman-taman, atau di mal-mal. Likat saja, si green light dan si red.

Asalmu-asalnya karena ingin mencari mesin setor tunai, kesana ke mari bertemu dirimu (si Red) sendiri, aku pun memberanikan diri seorang diri (hanya sepeda) menghampiri.

Tak lama aku dekati dirimu, hanya sekejap waktu, karena ku rasa aku belum bisa melakukanya di sini, saai ini, dan di tempat ini, dengan bapak parkir tua berambut putih tak beraturan.

Teringat saat beberapa tahun lalu. Saat aku ditawarinya sepeda motor, namun aku lebih memilih sepeda. Sepeda ontel, jarene wong jowo, bukan sepeda motor. Entah kenapa saya suka akan dirimu, Yang aku yakini keren tak harus mahal, namun lebih dari  itu.

Eh iya itu dulu 2008 saat masih sekolah, saat itu usia di mana banyak teman-temanku lebih memilih motor sebagai kendaraan, namun aku tidak. Namun aku justru banyak berteman dengan teman-teman yang bersepeda.

Saat itu ada yang menaiki CBR, Rosihan Anwar, Honda Astrea Legenda, Nurhidayatullah, dan Vespa, Rian Sanjani. Sedikit saja ya, takut kaga muat. Kamis setiap pekan selalu berkumpul bersama, biasanya di rumahku, sambil bermain tenis meja, minum kelapa, dan aktifitas lainnya.

Kami selalu berdampingan bukan, meski saat ini kami sering kehilangan kabar, ada yang melaut alias pelaut, ada yang sebagai karyawan d sebuah resto, dan saya sendiri menjalankan sebuah usaha di bidang perikanan, fish trading.

Berdampingan, kami selalu berdoa agar kedepannya kamu masih mengingat bahwa kita pernah bersama, merajut cerita, yang akan kita ceritakan di masa depan, terhadap pasangan atau anak kita, bahwa kita memiliki kisah yang patut kita sebarkan. Layaknya sebuah kebaikan, semoga menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s