ANAK NEGERI, Cerita Masa Depan, Indonesia, Kapal Ikan, Uncategorized

Belajar Di Umar Usman

Selesai kelas riset internet bersama miss Isa di Kampus Bisnis Umar Usman. Semoga Allah mengijinkan kami tuk melanjutkan belajar di kampus ini Aamiin Yaa Rozzaak.

Sebuah lembaga pendidikan yang mencetak pengusaha tangguh dan berkarakter. Tak hanya membentuk diri dari segi dunia, namun juga kepribadian langit. Berkoalisi dengan mereka yang baik dan melejit.

Jazakillahu khoiron katsir miss Isa sharing nya.

Hasil tolls dari beliau, mngenai keyword “jual ikan salmon” dan ternyata ada 137 keyword, belum saya masukkan keyword tentenag salmon yang lainnya. Data itu penting, bukan begitu bang Miqdad Olah Data

Jika kita yakin akan produk yang kita jual, segera perluas kapasitas, secara bertahap. Apalagi produk itu bermanfaat banyak, menyehatkan, mencerdaskan, dan masih banyak lagi. Begitulah ketika Allah mencipakan mahluknya, tak ada yang sia-sia, seperti halnya ikan salmon.

Banyak yang bilang “mahal” namun jika sudah merasakannya dan menikmati khasiatnya, Yakin bisa langganan, atau mau menjual juga, monggo. Untuk Kamis kita open order lagi produk salmonnya. Dan saat ini saya hanya menanggapi untuk yang sudah melakukan transaksi alias transfer, pengalaman yang sudah-sudah, bukan begitu mbak dokter Rina Metalapa. Semoga kepiting, lobster Kalimantan dan Hana Suki nya berkah dan berkembang ya mbak.

Silakan untuk menghubungi saya di link berikut. bit.ly/ikanqu .

Untuk kawan, senior, guru, doden, dan semuanya, mohon doa semoga saya dan teman-teman yang mendaftar star preneur bisa mengikuti dengan baik, dan bisa lolos untuk mebgikuti kuliah di Kampus Bisnis Umar Usman, Aamiin Yaa Rabb. Semoga Allah limpahkan banyak keberkahan tuk kita semua, aamiin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s